Chat with us, powered by LiveChat

Digimon Survive Salah Satu Game Paling Ditunggu Tahun 2019

Digimon Survive Salah Satu Game Paling Ditunggu Tahun 2019 Sejak Serial Animenya Diluncurkan Pada Tahun 1999 Dengan Judul Digimon Adventure. Cerita franchise tentang manusia dan monster digital yang bekerja bersama dan menjadi lebih kuat selalu memegang cerita bagus. Kembali pada hari itu, salah satu aspek favorit saya dari pertunjukan adalah bahwa cerita-cerita menjadi matang dengan musim-musim berikutnya. Yang memungkinkan anime untuk terus menarik perhatian penonton ketika mereka tumbuh dewasa.

abadiplay , Pola ini akhirnya memuncak dengan Digimon Data Squad, di mana sebagian besar karakter berusia 18 atau lebih, sebelum seri memfokuskan kembali pada generasi baru anak-anak dengan materi yang lebih berpusat pada anak di Fusion dan App Monsters. Tren ini, bagaimanapun, belum diterjemahkan ke permainan Digimon, yang sebagian besar dirancang untuk menarik audiens muda waralaba.

Digimon Survive Yang Mematahkan Dominasi Pokemon

Digimon Survive akhirnya bisa mematahkan tren itu, dan itu membuat saya sangat bersemangat. Salah satu dari sedikit kelebihan anime Digimon dibandingkan Pokemon satu adalah kesediaannya untuk merangkul lebih banyak materi dewasa dan menua karakternya; itu frustasi melihat elemen yang sebagian besar tidak ada dalam permainan. Survive adalah game Digimon pertama yang tampaknya bersandar pada elemen itu dengan berfokus pada sekelompok remaja dan menerapkan sistem pilihan dengan konsekuensi berat – bahkan kematian karakter utama.

Survive tidak perlu cerita yang lebih dewasa untuk menjadi baik, tetapi Tamers dan Frontier sangat dihormati karena kesediaan mereka untuk mendekati jenis konten itu. Dalam kedua seri, masalah tidak diselesaikan dalam satu episode dengan seseorang belajar menjadi berani atau mempercayai teman-teman mereka. Tetapi perlahan-lahan terkikis melalui pertumbuhan berkelanjutan dari seluruh kelompok. Tameri ‘Jeri yang belajar mengatasi depresi dan Zoe dari Frontier mengatasi keraguan dirinya yang melumpuhkan sebagai akibat pengucilan budaya memuaskan untuk ditonton karena kedua contoh tersebut memperlihatkan ketabahan sang protagonis. Terkadang hidup hanya sulit dan Anda membutuhkan lebih dari kekuatan persahabatan untuk bertahan melaluinya. Saya ingin melihat jenis-jenis cerita di Digimon lagi, dan saya berharap Survive menyediakannya.

Digimon Survive Dengan Mengikuti Petualangan 3 Karakter

Sejauh ini, satu-satunya detail definitif yang kita miliki tentang Digimon Survive adalah bahwa ia menceritakan kisah tiga remaja yang secara tidak sengaja tersandung ke dunia yang tidak dikenal. Anda mengendalikan Takuma Momozuka, yang bermitra dengan Agumon. Sahabat Takuma, Minoru Hinata dan Aoi Shibuya, bermitra dengan Falcomon dan Labramon dengan hormat. Aoi lebih tua dari dua anak laki-laki, dan pendiam dan pekerja keras. Pasangannya agak langsung dan blak-blakan dalam perbandingan. Minoru adalah pelawak kelompok yang tidak bertanggung jawab, dan sering mencoba untuk berbicara keluar dari perkelahian. Rekannya menyeimbangkan dia dengan menjadi berkepala dingin. Bersama-sama, keenam bekerja bersama untuk menemukan cara bagi manusia untuk kembali ke dunia mereka. Trailer dan gambar tampaknya menyiratkan kelompok akan bertemu manusia lain dalam petualangan mereka.

Beberapa Digimon Survive berperan sebagai novel visual, dengan akhir bergantung pada opsi dialog dan tindakan apa yang Anda pilih. Sisa permainan adalah strategi RPG berbasis giliran. Dalam pertempuran, Anda akan memindahkan tim Digimon melintasi medan perang dan menentukan jenis tindakan apa yang mereka ambil melawan musuh, dengan kemampuan digivolve atau warp digivolve tergantung pada ikatan karakter satu sama lain.

Digimon Survive dijadwalkan rilis untuk Xbox One, PS4, PC, dan Switch pada 2019.